October 19, 2008

finally...


WELCOME to karin's land !!


... here, u leave today and enter the world of yesterday, tomorrow and fantasy...

iuaehuiaeuiaehiuaehauheahaeuih, akirnyaaaa gue buat blog jg.. thanks buat infonya, w-e-w-e yg di malay-siah :p

what to say?!
trimakasiiihh untuk saudara/i yg telah menyempatkan sdikit waktu, tenaga, pikiran dan cintanya utk ngebuka blog ini.. (lho?!)

sbnernya dr dulu paling males buat2 blog bginian, tp ga tao knapa akir-akir ini gue smpet mikir, kl gue ga salurin apa yg trjadi dalam hidup gue lewat tulisan, mungkin 1 tahun, 2 tahun, ato 5 tahun kedepan gue udah lupa sama apa yg prnah trjadi di hidup gue (apalagi 10 tahun, boro-boro inget haha), SO here i am ! hahaha..

so, as i'm the 1st time blogger , comments, feedbacks, testimonials, ato opinions apapun akan diterima dengan senang hati, sukarela, dan tanpa pamrih... ngaco* - pkoknya im so open and welcome buat kalian yg mo sharing2 jg.. hehe
lewat blog ini, gue brharap smoga ada yg brguna buat kalian :)))

----------------------------------->>>
Lets check it out my 1st official life blog,


k.a.r.i.n ^^


1 comment:

Siska Yap said...

saya yang pertamaaaaa!!!

hehhee slamat menulis~~ pst bs jadi berkat buat yg membaca.. amin!

silahkan mengunjungi blog saya jg... hahaha skalain promosi...

muachhhh
GBU